BIODATA PARAGON PULSA CENTER

SEJARAH PARAGON PULSA CENTER ELEKTRIK

PARAGON PULSA Reload Pulsa Elektrik adalah distributor penyedia isi pulsa elektrik all operator GSM dan CDMA menerima mitra dealer/reseller dari Jabodetabek dan seluruh wilayah Indonesia.

PARAGON PULSA beralamat Kantor di: Jalan Kelapa Cengkir Barat IX Blok FP1 No. 20-21 Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 Indonesia Telp. (021) 4520641

Pemilik Server pulsa ini adalah Gianto Junadi yang merupakan pemain lama dalam bidang bisnis pulsa yang ada di Indonesia.

Karena owner menyerahkan pemasaran produk pulsanya ke para MD pulsa, maka pemilik Server pulsa PARAGON PULSA tidak mempunyai website resmi di dunia maya (internet)

Pada awal mula pengoperasian Server Pulsa PARAGON Reload ini, owner merekrut beberapa orang MasterDealer Pulsa PARAGON Reload untuk mendistribusikan produknya, dan mereka berhak mendaftarkan dealer/reseller/agen yang ada di daerah Indonesia, karena pulsa murah PARAGON PULSA yang ada berlaku nasional. Markup minimal yang harus diberikan para MD ke Mitra dibawahnya adalah Rp 20,- tapi ada juga yang diatas itu misal 50, 75, atau 100. Markup yang diberikan memang terlihat kecil sekali, tapi di bisnis pulsa berlaku faktor kali, semakin banyak Downline dan semakin banyak transaksi semakin banyak pula keuntungan yang didapat.

Pemasaran yang dilakukan oleh para MD Pulsa pun beragam :ada yang secara offline ( memasarkan secara langsung di daerah tempat tinggalnya masing2) dan ada juga yang memasarkannya secara online di dunia maya (via internet). Yang lewat dunia maya/internet bisa dilihat dengan adanya web pulsa yang cara transaksi , sms center/
ym center dan depositnya sama persis, yang membedakan adalah harga yang diberikan, no hp pendaftaran dan nama dari web pulsa yang diberikan para MD seperti: Paragon-pulsa,paragonpulsa,paragoncenter,paragonreload dan masih banyak lagi.

Perangkat server Paragon Pulsa menggunakan software FM originanl dan didukung tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya. Kami juga dilengkapi perangkat terminal device yang banyak,terdiri dari modem wavecom,hp GSM dan CDMA untuk penggunaan stok Mkios,Sev Mtronik,Isi esia dll, sehingga transaksi lebih cepat dalam hitungan detik dan akurat, dalam proses pengisian pulsa ke konsumen.

Apa yang ditawarkan?

Bukan jamannya lagi, klo kita hanya tergabung di salah satu server pulsa, untuk memenuhi kebutuhan dalam bertransaksi pengisian pulsa. Kami menawarkan tambahan penghasilan, dengan menjadi mitra kami baik sebagai reseller atau Mitra Dealer pulsa elektrik paragon pulsa reload. Dengan menjadi mitra reload paragon, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun. Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau pun daerah lain di seluruh wilayah di Indonesia. bisa bergabung dengan kami. Hanya dengan satu hp dan modal yang sangat kecil pun,Anda sudah bisa menjadi mitra dealer pulsa paragon , dengan harga pulsa murah untuk dipakai sendiri atau dijual lagi serta format transaksi yang mudah dipahami.

Kenapa Memilih PARAGON PULSA ?

-Pendaftaran Mitra Dealer pulsa lotus Gratis 100 %
-Deposit awal minimal Rp 25.000,- ( Selanjutnya minimal Rp100.000,-)
-Transfer via Bank BCA, MANDIRI, BNI DAN BRI -Satu chip semua operator GSM dan CDMA
-Produk pulsa Lotus Reload All operator Harga pulsa relatif murah murah dan terkendali
-Bisa transaksi via SMS dan Yahoo messenger
-Pelayanan On Line 24 jam
-Bisa mendapatkan bonus transaksi harian dari Downline anda, sesuai mark up yang anda berikan.

Tunggu apa lagi?

Daftar sekarang juga jadi mitra pulsa paragon. Pendaftran so pasti gratisss Stok pulsa dan transaksi Silahkan buktikan sendiri.
Selengkapnya Pendaftaran Paragon Pulsa Reload http://paragonpulsa.blogspot.com/p/cara-daftar.html

0 komentar: