Selamat datang di PARAGON PULSA CENTER, 


Selamat datang di PARAGON PULSA CENTER,

Paragon Pulsa Center adalah authorized distributor bisnis pulsa elektrik murah kartu prabayar di Indonesia, semua produk tersedia baik GSM(Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis), CDMA(Flexi, Esia, Fren , Ceria , Hepi dan Smart) dan Pulsa Token PLN prabayar dengan denominasi berbeda dan harga pulsa elektrik ,yang bersaing.


Kami menawarkan peluang usaha kepada anda untuk bergabung di bisnis pulsa ini dengan proses pendaftaran dan deposit yang tidak berbelit.Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Paragon Pulsa mengutamakan kualitas dan kecepatan dalam isi pulsa sehingga proses isi pulsa dalam hitungan detik, transaksi bisa menggunakan SMS atau Yahoo Messenger. Anda bisa menjadi bagian dari kami sebagai Master Dealer, Dealer pulsa, reseller pulsa, agen pulsa atau pun konsumen pulsa kami .

Pulsa Nasional artinya dimanapun anda berada di seluruh Indonesia bisa mendaftar dan bergabung dengan kami, Syarat ada Sinyal HP (untuk melakukan transaksi dengan menggunakan Handphone atau Koneksi Internet (transaksi dengan menggunakan Yahoo Messenger)

Keuntungan bergabung dengan Paragon Pulsa adalah:

-Pendaftaran Gratis 100%
-Deposit pulsalotus ringan, hanya dengan modal minimal Rp25,000,- anda sudah bisa melakukan isi pulsa Tidak ada target penjualan
-Bisa paralel HP, untuk bertransaksi Bisa rekrut agen baru dibawah anda (rekrut downline)
-pendaftaran melalui hp anda yang sudah terdaftar.
-Mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan downline, besarnya sesuai dengan markup harga yang diberikan oleh anda sebagai master .
-Bisa setting markup harga secara global atau per agen atau per produk.
-Gratis biaya reply sms dari center Jadi tunggu apa lagi segera mendaftar dan bergabung dengan kami sebagai MD PARAGON PULSA CENTER Pendaftaran klik Halaman cara daftar http://paragonpulsa.blogspot.com/p/cara-daftar.html

0 komentar: