Bonus



Selain mendapat keuntungan dari pengisian pulsa, anda juga dapat meraih keuntuangan setiap harinya. Anda akan mendapatkan bonus tersebut jika anda telah mendaftarkan downline (downline). Jumlah bonus yang akan anda peroleh sesuai dengan harga yang anda set saat anda mendaftarkan downline. Untuk lebih jelasnya anda dapat memperhatikan bagan dibawah ini.

Misalnya :

Photobucket
Contoh Simulasi :
BONUS UANG YANG ANDA DAPAT DARI

Nah sekarang coba bayangkan kalau seandainya ke 10 agen anda juga ikut mendaftarkan agen barunya dan agen barunya juga ikut mendaftarkan agen lainnya lagi dan begitu terus menerus. Sekarang coba anda hitung-hitung sendiri berapa keuntungan yang akan anda peroleh jika seandainya anda telah menjadi orang seperti gambar di atas.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi tabel dibawah ini

TRANSAKSI AGEN DI BAWAH ANDA PER BULAN NYA

Simulasi 1:
Jika anda mempunyai 10 agen yang Anda daftarkan di bawah Anda dan mereka hanya perlu melakukan 10 transaksi per hari. Dan margin keuntungan yang sudah Anda tetapkan dari setiap transaksi mereka adalah Rp50,-/trx,

MAKA BONUS YANG ANDA TERIMA SEBULAN NYA (di luar penjualan pribadi) adalah: = 10 agen x 10 transaksi x Rp50,- x 30 hari = Rp150.000,- (TANPA ANDA MELAKUKAN APA PUN JUGA!!!)

Simulasi 2:
Apabila tiap agen anda mempunyai 10 agen lagi (sub- agen Anda) dan melakukan 10 transaksi perhari nya,

MAKA BONUS YANG ANDA TERIMA SEBULAN NYA (di luar penjualan pribadi) adalah:

= (10sub-agen x 10trx sub-agen xRp50,- x30 hari )x20agen +Rp 150.000 (agen) = Rp3.150.000,-(TANPA ANDA MELAKUKAN APA PUN JUGA!!)

“WOW”
Hasil yang mengejutkan bukan?
Itu baru dihitung 10 kali transaksi perhari Bayangkan kalau dalam sehari 1 agen bisa transaksi 15, 20, 25 bahkan sampai 40 kali per hari Sungguh jumlah uang yang sangat menggiurkan bahkan anda belum pernah membayangkan sebelumnya…….

Jadi tunggu apa lagi ???
Buruan daftar !!!

1. Tanpa kewajiban membayarkan uang registrasi/

"BONUS (REBATE) AKAN DICAIRKAN KE SALDO MEMBER PADA SETIAP TANGGAL 1 TIAP BULANNYA"


0 komentar: